Perkembangan Dunia Furniture Online 2017

Perkembangan Dunia Furniture Online 2017


Perkembangan mebel industri di Indonesia 2017 ini semakin baik dan begitu menunjang pasokan ekonomi dikalangan masyarat Indonesia, apalagi di era ekonomi digital ini. Marketing online semakin dipermudah dengan adanya social media, diantaranya facebook, instagram dan lain sebagainya. Bila kita lihat kota di Indonesia yang dari dulunya memang bergerak dibidang furniture kini semakin pesat dengan adanya pengusaha-pengusaha muda baru yang cerdas didalam dunia marketing online. Dengan begitu perputaran ekonominya sama-sama berjalan, baik dari pihak penjual online dan pengrajin mebel jepara. Dan saat ini pun persaingan semakin kuat karena memang begitu banyaknya pengusaha muda yang bergerak di bidang furniture online ini. Namun entah apabila nanti beberapa tahun kedepan apakah masih bisa berjalan seperti ini. Karena kita lihat pengrajin sekarang pelakunya orang tua semua. Jika anak mudanya berbisnis furniture online semua, maka siapa nanti yang akan jadi pengrajin nya??  
Dan sekarangpun sudah semakin terasa akan sulitnya mencari pengrajin mebel, lebih-lebih pengrajin ukir. Model furniture saat ini yang begitu dicari para pihak konsumen mebel diantaranya produk yang terlihat simple minimalis, namun terkesan elegant. diantara nya model seperti retro, vintage furniture, dan shabbythic furniture.

Kursi sete makan cafe

Kursi Set makan Shabbytic

Sofa Minimalis Shabby

Kursi makan set vintage
 

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

OUR FOLLOW

Follow kami untuk mengetahui kegiatan maupun pemberitahuan terbaru dari kami.